Langsung ke konten utama

LOVED? LOVING? L forr Lelaahhh Hayatiii

 Assalamualaikummm rekk
HOHOOO
Setelah berbulan-bulan yeukan




Heh, ikiyoo rodok tolol si
wes ngerti tugas e sak benua
lakok e nulis blog

Hadoh pie yaa,
ngedep leptop ndelok tugas teros sue-sue yo sepet
mari kita curhat saja yeukan.
Aku jane pengen ndelok DMS
tapii, iki hati moengilku lebih butuh perhatian deh.

Ah yo ga juga
wes biasa kerink kerontankk

Gimana ye
aku jane pas sejak pindah ko kimiaa
wes ga pengen jatuh cintreng manehh
soale, ya gitulohh
HURT PISAN EUYYY

tapi, alhamdulillah see
ojookkk, ojokk sampe aku PACARAN or akhire kita sama-sama suka trus podo ngertine
tross menjalin HTS sok iye iye heleh
hih, ogahh

tapi, akhire
pas masok gizi
ye, saya jatuh cinta.
YA ALLAH INI TEH GIMANAAAKKK
KAN SAYA MAO MENJAGA DIRI HALALAN TOYYIBAN
POKUS POKUS TRULALAAA

wuanjir, gaenak bgt
ya walopun aku pas awal sodok sodok hmm *mengharap dibales* ekkekek
tapi, lek misal dibales lohyaa
kan kene akhire pacaran yoo.
aduhh gaiso mbayangno dehh aku.
lek kene sekedar metu berdua makan.
hweleh hwelehhhh hweleehh
OGAHHH BGT RAIKU DIDELOKKKK TAIIKKK
SINGKIRKANN MUKAMOO
OPOSE KON LOO ANJIR, GOSAH NGONO DEH
JIJOY BGT 
wkwkkw uilfil ancen coyy

Tapi, akhiree
SUDAH KOK REK SUDAHH
aku koyoe ws luluss ujian ikii
lulus ujian jatuh cinta pas nak gizi
YAK. AKU AKHIRE NDAK MELADENI PERASAAN *WUASU* IKII
ah yowes ben, jarke, jarkee
yukbisayukkk jombloooo
meskii awal-awal emang ada *sedikit* special momentt 
ya bisa kobaca sendiri lah ndek tulisan-tulisan awalku
TERNYATA LEK DIWOCO, CRINGEE BGTTT YAELAAAH
wkkw, ya namanya jg polinlopp (agak tolol)

Akhire, aku mencoba b aja
apapun kondesyen e
bah ngene bah ngono bah mulai ada tanda-tanda
YHAAA BODOAMATTTT

Enakk woy, aku jadi lebih bebas jadi diriku
diriku yg ga jaim-jaim
diriku yg ah woles bae lah
gak anggun memang aku senneg bertingkah
gak lemah lembut, memang aku bengak bengok person
gak ada polesan, ya memang aku ga suka ribet dandan
ga style, photogenic, estetic, ya memang aku asal jeprett + alay jamediahh
gak membatasi ini itu, ya memang SIAPA ANDA.
wkkw

Wess, iku tok kali yaa
bisa jadii, bisaa
iki adalah PERNYATAAN RESMI aku sudah LOLOS UJIAN ini, aamiinnn
Sudahlah ya Allahhh.
Njenengan kann gasuka manusia yang tidak muhrim memiliki hubungan
YA SAMPOONN YA ALLAHH
Aku i gausah diparingi perasaan malehh.
Mangke mawon, lek sampun mantep
CALON BOJOKU maksudee,
aku tak woles woles wae dg perasaan inii
tbtb DIKHITBAH NGONOLO REKK, maksudku kiii wkwkk
muwekso.

Ah jarke,
kuliah ganok doi kii hambar bgttt
YAYAYAYAWESSSS LOOOOO
WES BIASA OREP DEWEE
Pindha kamar ndek ndalem pas mondok kae, memberiku banyak KEKUATAN.

sing penting REJEKINE BAPAKKU LANCAR +++++++++
SANGU LANCAR
OTAK JALAN
TUGAS SELESE
MATERI LUAR KEPALA
KONCO APIK WALO 1 2 
BEJO
itu adalah koentjiii 

Dannn sebenere bukan karena LELAH, CAPEK, TRAUMA jatuh cinta
Ogak.
Yawess gahh ngonolo
Emang bener lek ws masuk 20 an kii, bibit bebet bobot semakin didepan.
walo aku dewe ga sesempurna itu.
Murni krn GA PENGEN JATUH CINTA SEKKK.

Yayayasudah yaa
ngono tok si, 
yo gak lagi patah, gak lagi sukakk bgt. B AJA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ITS, yes!

  Assalamualaikuummm .. haha hoho hehe kesampean jg aku maen kesinii iki foto sembarang aku g ngerti ikuu papan opo pokoke foto onok logo ITS wkwk postingan iki ditujukan kpd adekku tercinte, si SOMAD KADRUN awokaowkw rasa bangga turut tercurahkan saat menulis rasa jengkel turut mengiringi saat proses pemdaftaran cerito ikii sebagian ws tak up ndek highlight ige, judule SOMAT jadii, yaa iki adalah kelanjutan atau keterangan dari foto2 yang ada di galerikuu https://www.instagram.com/stories/highlights/18024376990730134/?hl=id itu ges link ee, tapi ig ku privat deng yaweslah yg difolbek ajaa seng ndelok lebih byk ke chat wa sihh yolah, krusial bgt wi wa JADI, untuk episode kali ini aku cuma nuliss berdasarkan foto lek diurutkee, wuegahh, soale kakeenn okk, mari kita ceritaa ngerti kan? ngerti kan? lek ITS wi salah satu PTN top 10 Indo aku sgt familiar dg ITS tapi g nyongko bakal jadi bagian e ITS bjir kt gue teh wwk adekku maksudee haha sopo seng nyongko loo ya Allah adekku i sepak terja

MBALEK DADI AREK KIMIA

  Assalamualaikumm gesss. Huwahh akhire tiba juga di liburan semester dan aku iso menulis lagi iki jane peristiwa pas semester 4 tapi ket iso nulis pas otw sem 6 heheheyyy ak nulis iki gae lepine si somatt yg  mahal itu gileee enak parahh woy smooth bgt g koyo lepikuu wkwk gpppp, mkane enak nyele  oyaaa, iki makul praktikum analisa gizi BOLEEHHH teko judul makul e terlihat seru dan meyakinkan ndek bayanganku, iso dilewati ah paling yo biasa lah, analisa analisa ngono LAKOK Innalillahi ya Allah ikii makul opo bjilak astaghfirullohh ikimah .. COY AKU BALEK DADI AREK KIMIA NEH KIMIA KI .. MI .. A KIMIA KIMIA KIMIA opooikii coeg kimia 👿👺👹 bjingan sumpah muangkell kok isone seh ketemu neh gak gur ketemu ws nyemplong ril kimia asli kimia ga koyo pas semester 2 kae KIMIA PANGAN kui sek iso dinalar lah, sek seru praktek e  LAIKIII WOY bayanganku praktek iki koyo kimia pangan cuma lebih ke makanan yg lebih kompleks LAKOK .. sampe aku adu nasib ambe rahman KOISO I LHO KIMIA NYEL ndek kene woy

Semester 2

 Assalamualaikum reekk. Sudah lama tidak berjumpaa Gatell bgt tanganku heh Pengen nulis, ga sempet teros Tugas e astaghfirulloh naudubillah aduhaii Lagi lagi ku gbs tidurr~~~ *nyayi Ini ditulis di bulan Juni Jarene Pak Sapardi Djoko, tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni. utekku ws puanass, kemebul. saatnya liburan. Ape cerito tentang garis besar semester dua soale aku 4 bulan full ndek semarang mole pas rioyo wingi se. seperti biasanya, urepku muk glebag-glebug nak kosan  ngerjaknooo tugass lah, ya kali turu. sampe saiki gorong pernah naik brt gorong tau nak kota lama. pie yo sajane se gpp, aku ga mekso pengen rono-rono gpp gpp pengalaman iyosii, tapi marakno pegel juga dan awakku ki ws pegel enak turu ya. asli lek kadung pegel, turu .. astaghfirulloh tangip-tangi jam 10 aku males bgt nyeritakno part iki ndek arek-arek pasti ngeroso si paling healing hii saknoe gatau metu metu o a, lapose ndek kos teros ternyata kon paling ngenes dewe yoo LAMISEEE TALA COCOTEE heh, aku bahagi