Langsung ke konten utama

ALMAMATER


Hellooo  Assalamualaikumm 
saikiii ape cerito ttg per almamateran

ya allah
whyyy
pas iki ndek tiktok lagi fyp fyp e almetkuu
bisa bisanyaa
ngepas
arek uinsa sing mopulerno
ngelamak ancen, ono masalah opose mas
yo soale almetmu pueteng koyo masa lalu yaa

haha cerito tentang per almetan
flesbek pas sek milih milih univ
yaaa, aku ga munafik
AKU TERTARIK AMBE UIN WALISONGO
mungkin, ws tak ceritakno ndek part kampus 3
satu-satunya uin sing bikin jatoh hatiii

pas search ttg uin ws
LAH KOK ALMET E BEGENEE
sungguh adiwiyata, y bstieh
Zuzurr, aku muak ambe ijo - ijo
tulunglah gustiii
aku ket SD sekolahku ws halal pol
salahe melbu UIN
haha ya benarrr, setidak e yo biru ta
seperti mubtadiien

Ijo ne ijo yang allohuakbarr
asli lek aku mejeng ambe arek2
Gedembreng banget warna eee
Masyaallah
makane fyp :v

"SECERAH-CERAHNYA MASA DEPAN
MASIH CERAH ALMET UIN WALISONGO"

Hahahaha ya Allahh
semoga flsufnya melekat ke alumni nya, Aaamiiinnn
tapi gepepe
terimakasihhh ws memopulerkan kampus saiaaa

Oiyo reekk
karena aku angkatan 2020
aku ws due almet ee
bien jamane seh kopit.
almet e di pos noo
PAKETT PAKEETT
ya enak yaaa
kene ngelist, ws dipacking ambe HMJ
paling nggonku dipack mas rikyyy awokawokakaowowk
ongkir Semarang - SBY 18 rebuu
iko, almetku ukuran L

Nah, saikiii aku melu angkatan 2021
otomatis aku oleh almet baruu
tak ganti XL
guedeee ombor-ombor
yolah, ws pendek, XL misan
jogo-jogo
tapi almetku sing 2020 sih ndek omah
pengen tak gowo, 
gah bangettt XL XL an :((

lek saiki, ya ngelistt
Tapi karena kene foto e keri dewe (fakultas) e
entok e sing jumbo2
jare arek2 sihh, 
lek aku kan XL ws pasti adaaa 

Oiyaa, tentunya kami heboh sangattt 
ape foto KTM + jupuk almet
fakultas liyo ws foto ws up up storii
kan pengen yaaa
aku ws fotoooo taon laluu
tapi kan foto dewee
iki kan bareng2

kene jupuk e ndek kampus 1
pake kudung putih gae foto
ya allahhh
gadue kodong putihh
bien pas PBAK nggae kudung MAN pliss

arek2 semangat bgt berangkatt
jam 7 jare ws kudu standby
howalah robbiiii
sebagai kaum yang ENGKOK AE lah
ya allahh ngavaenn jam 7
jam 9 an lah
iku pun bagiku terlalu pagi
ya allaahh suantuyyy taa

akhire, yaappp kita berangkat jam setengah 9
si koved ws age-age
kene jupuk duid seekk
numpak bis cilik dg kecepatan pembalap F1
Bagos paakkkk

Aku gorong tau melbu kampus 1
Kampus paling klasiiikkkk
ujung jalan raya
wihh, excited dong
wah masuk kampus 1
ws akeh arek2 dong
arek fakultas liyo
ws ijo-ijo
wiihhh
trus saya harus ngapaa???
iki jadwala FPK ambe FEBI
uwakeeehhhh woy astaghfirulohh

untung pas iku ketemu ivan ambe vito, mlaku
takok dehh kene kudu lapo
jupuk nomer sek, trus nyusul arek2 ndek musolah jupuk almet

TARAAAAA

Dis, nomer antrian eee
tapi akhire fotote ga sesuia nomer antrian
yoo untungg\
ivan 1300, aku 1400 lohhh


WIHIII
Nyobak-nyoba gesss

Ndek mburikuuu akeehh arek fakultas liyo
Ga kenal
akeh cowo e jugaa
hiiihh ruisih tenan


GADIS BERKERUDUNG PUTIH

Heheee, ini sudah ganti kerudung
Ganti e ya gaenak
ndek KM, selalu fulll
ganok KOCO!!!!
hmmzmzmzmmz
nggae kudung putih momokk bagi setiap ciwi

HEWWOOO

aura jamed jamed keluaarrrzz



DUMP WITH AREK-AREK


YE SI PAK KOMTING

dare seneee
akhirnyaa, iki toh pacare fahmi
asli, lek pacaran nggebes bgt
Naudubillah
iki misan terang-terangann
Ya Allah tolong
DILARANG MENGHUJAT apalagi IRI

Bucin bgt ya rek
sepanjang foto nempel teros


SUDAH POTOOO

saatnya duo koved bereksyenn
ala-ala yo pet
hee, iki lapangan e ruame ya allaahh
nahan isin

lemuu bgt wkwkwkw
emang jas e nggarai lemu astaghfirullohh

he iyo reekk
ternyata, foto KTM
akeh sing mekaappp
welah, ngoniya
ya gpp kan ws kuliah
aku tuipiss bgtt
lipenan tok ya roobbiii


kulitku ya wes lumayan laah
ws mengenal perseruman
lumayan ga nggradak

heee
masyaallahh
aku pas foto
ngguilani bgtt
ancen permasalahanku ket bien kan fotooo
sampe ngulang 2x
miringggg masss

grogi bgt
bien kan pas MAN foto suma ketok sekelas
laikiii se fakultass anzz
ga kenall
tapi kan astaghfirulloohh
ueleekkk asliii :((

truss aku ketemu si aura si duta FPK
welelelhhh
o begitu rupanyaa
si koved sayange gaero
layooo peett, we ki ndelok opoose
MAKLUM REK
COWO FEBI GANTENG GANTENG WOII
sampe si koved terpana awogawigaowgw


JAMED NGELAK

puegell asli
panas-panas
iki pas jumatan san
ngedem ndek indo

si koved asline diteror kurir
paketane COD
akhire mari iki kita ndek JNT 

yooo kok untungee
bis kecil e mandek ndek POM
daaann
ono JNT ndek POM
ya Allah, bejo bgt se ped
tapiii ...
paket e jek digowo kurir
paket mainan kartu uno ikuloo
Saye kan ga ngerti pie main e
Aku cod dakon












WE AREE
GZ - D 2021

waaaaaa awwww
kene foto ndek lapangan
harus masuk menjerooo

o ginii kampus 1
ga terlalu gedee
dan ngoyo e ga sengoyo kampus 3
kampus 3 perjuangan bgt ya allahhh

HEWWO

Flesbek pas cilik
terakhir foto ambe badut pas kelas 1 SD

iki kita fix mo pulang
mari santuy santuy nak JNT ketemu badut ikii


TAMBAHAN :
Iki first time nyaaa
aku bicara agak deket 
tinggii bgtt masya allahh
tapi sayange nge vape :((
ooo kupikir yaa polos polos saja

trus ada jawaban OPO OPO
wkwkwk ucul ya
nada e gaenak wkwk
ga kek wong jowo

soale aku tekok ndek sebelahe ambe boso jowo nyell
takok nomer maksude
hee aslii tingggiiii bgttt
tapi aku ga wani ndelok wajahe

daann ...
hadohhh lapose ih 
aku loo
muangkell pokokee
isokee aku caver ya allah
astaghfiruloohh maapkan hambaa

first time nyaa
aku buka masker ndek ngarepe
hii asli lek diling-iling
lapo anjirrrrrrrrr!!!!!
trus pas arek2 budal foto
aku malah nak kunu, ga budal
kon iku lapoooo MAULLL
aduhh, sumpil astaghfirulloohh
lek dee buka masker, sering

dhlh cape bgt ambe kecaperanku ikoo
ish, laposee gilo bgt

trs pas foto bersama
12.21.18.21.19.5

Masyaaalllaaahhh
HAHAHAAAA, tenkyu yaaaaa

yaaww itu saja ....


















 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ITS, yes!

  Assalamualaikuummm .. haha hoho hehe kesampean jg aku maen kesinii iki foto sembarang aku g ngerti ikuu papan opo pokoke foto onok logo ITS wkwk postingan iki ditujukan kpd adekku tercinte, si SOMAD KADRUN awokaowkw rasa bangga turut tercurahkan saat menulis rasa jengkel turut mengiringi saat proses pemdaftaran cerito ikii sebagian ws tak up ndek highlight ige, judule SOMAT jadii, yaa iki adalah kelanjutan atau keterangan dari foto2 yang ada di galerikuu https://www.instagram.com/stories/highlights/18024376990730134/?hl=id itu ges link ee, tapi ig ku privat deng yaweslah yg difolbek ajaa seng ndelok lebih byk ke chat wa sihh yolah, krusial bgt wi wa JADI, untuk episode kali ini aku cuma nuliss berdasarkan foto lek diurutkee, wuegahh, soale kakeenn okk, mari kita ceritaa ngerti kan? ngerti kan? lek ITS wi salah satu PTN top 10 Indo aku sgt familiar dg ITS tapi g nyongko bakal jadi bagian e ITS bjir kt gue teh wwk adekku maksudee haha sopo seng nyongko loo ya Allah adekku i sepak terja

MBALEK DADI AREK KIMIA

  Assalamualaikumm gesss. Huwahh akhire tiba juga di liburan semester dan aku iso menulis lagi iki jane peristiwa pas semester 4 tapi ket iso nulis pas otw sem 6 heheheyyy ak nulis iki gae lepine si somatt yg  mahal itu gileee enak parahh woy smooth bgt g koyo lepikuu wkwk gpppp, mkane enak nyele  oyaaa, iki makul praktikum analisa gizi BOLEEHHH teko judul makul e terlihat seru dan meyakinkan ndek bayanganku, iso dilewati ah paling yo biasa lah, analisa analisa ngono LAKOK Innalillahi ya Allah ikii makul opo bjilak astaghfirullohh ikimah .. COY AKU BALEK DADI AREK KIMIA NEH KIMIA KI .. MI .. A KIMIA KIMIA KIMIA opooikii coeg kimia 👿👺👹 bjingan sumpah muangkell kok isone seh ketemu neh gak gur ketemu ws nyemplong ril kimia asli kimia ga koyo pas semester 2 kae KIMIA PANGAN kui sek iso dinalar lah, sek seru praktek e  LAIKIII WOY bayanganku praktek iki koyo kimia pangan cuma lebih ke makanan yg lebih kompleks LAKOK .. sampe aku adu nasib ambe rahman KOISO I LHO KIMIA NYEL ndek kene woy

Semester 2

 Assalamualaikum reekk. Sudah lama tidak berjumpaa Gatell bgt tanganku heh Pengen nulis, ga sempet teros Tugas e astaghfirulloh naudubillah aduhaii Lagi lagi ku gbs tidurr~~~ *nyayi Ini ditulis di bulan Juni Jarene Pak Sapardi Djoko, tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni. utekku ws puanass, kemebul. saatnya liburan. Ape cerito tentang garis besar semester dua soale aku 4 bulan full ndek semarang mole pas rioyo wingi se. seperti biasanya, urepku muk glebag-glebug nak kosan  ngerjaknooo tugass lah, ya kali turu. sampe saiki gorong pernah naik brt gorong tau nak kota lama. pie yo sajane se gpp, aku ga mekso pengen rono-rono gpp gpp pengalaman iyosii, tapi marakno pegel juga dan awakku ki ws pegel enak turu ya. asli lek kadung pegel, turu .. astaghfirulloh tangip-tangi jam 10 aku males bgt nyeritakno part iki ndek arek-arek pasti ngeroso si paling healing hii saknoe gatau metu metu o a, lapose ndek kos teros ternyata kon paling ngenes dewe yoo LAMISEEE TALA COCOTEE heh, aku bahagi