Langsung ke konten utama

RAHMAN -Ultah

 


Assalamualaikum reekk
dalam rangka si Rahman ultah
ke - 21
Hihh tuek yaa
ogak tuekk
ya ancen kene ws wayae umur semono
hii otw kepala 2 akuuu :(((
ya allah tapi aku seh seneng seblakkk
sek seneg managn brkat tahlilan
sek seneng ndelok upin ipinnnn
woyyyy
ngene ws ape kepala 2


tentunya, sebagai teman yg baik
HAHAHAA KITA HARUS MEMALAK
syukuran lah ya gess
cen si rahman wonge oya ayoo og
dijabanin wkwk
cen anake juragan og


eh, iki satu-satunya cowo yg bukan siapa-siapa
muk konco ----
yg berhasil masok dalam blog kuu
ABADI dlm TULISAN 
wkwk soale anda berteman dg penulis
penulis abal-abal wkwk


pie yaa??
mari kita ceritakan si Rahman
soale aku baru iki due temen cowo
temen yg bener-bener pure temen
soale biasane aku lek ambe cowo kiii
antiiii, ogah, dan ga mungkin akrab 
paling pol cuma balas storyyy
ga sampe menceritakan semua kejadian di hidupnya
si Rahman kiii kett bibit bebet bobot diceritakno kabeh


makanee, dia berhasil maspk dari seluruh cowo di bumi
awogawoggg
ya mungkin nanti adaaa....
nama satu cowo yg berhasil masokk
mene, lek ws fallin love
jane ws fallinloveee woy aku
cuma ya, diam2 rekk
wkwkw
ga lucu lek diceritakno ndek kene
tros wonge eroohh 

si Rahman
Koncoo ku kelas ndek pendidikan Kimia
seseorang yg sumpaah aku ga ngiro bakal se cedek ikii
ket maba gatau chat 
ya paling save nomer tok, uwes.
ws hop. ganok perbicaraan selanjutnya

tak delok pp ne yaaa b aja
maksudee ya pp pp pada umumnya
asli he iki jujur yaa
muk rahman tok wa ne sing tak delok pp ne
si husen, si danang. yowes save langsung

eeehh opo karena iki yoo
aulia rahman
hoohh jenenge kan ono aulia eee
tak kiro wedokkk
lakok pas delok pp ne, cowo dong wkwkwk


semuaa berjalan sangat biasa sajaaa..
ket PBAK, sampe meh tengah2 semester
aku pas maba malah cidek karo HAPIS n QULUB
ambe arek kelas B ga cidek
soale aku asline arek A, tros kelemparr ndek kelas B
weyy, lah tbtb wes cidek ya
kokkkkkk ... di kelas yg lain
haha tapi yaweslaahh

sampai tibaa,
ndek matkul FISIKA
kene sekelompok
satu kelompok dua orang
aku ambe rahman
yoo b ajaaa
ga yg pie piee
chat seperlunee
aku bagian makalah, rahman ppt.
rahman ki enak wonge, ga mbulet2
ywes lgsg gas ngeng.
ga kakean tekok

wes kaaan???
b ajaaa
mari kelompokan yowess

iki rahman satu satunya cowo ndek pendkim sing diskusss
aku gorong tau sekelompok ambe husen
danang ikupun auto acak
maksude ga sampe discuss discuss

daannn kenapa??
aku kii wegah ambe rahman
soalee jawabanee suingkaatttt bgt
woylah
tapi fastrespon
YO, OK
wes rekk.ngono tokk aslii
ajg ancen
kene ngetik dowo2 ehh jawabane ngono tok
yo ga salah seeh
tapi yaaa ... tolooonggg
ih, arek iki sok mahal bgt yoo
ga lagi lagi lah urusan ambe arek  ikii

wss, waktu berjalan hingga semester 2
pas aku mangkel2 e ambe bukom
mangkelll puolllll
atek lepiku rewel
presentasi sesok tp ppt gorong siaap
sumpaah kudu nangeesss woyy
:((((
aku iku niat bantu ai nggae tabel asline
tapi malah aku sing dibantu aiii
soale eror teros lepikuu
ya allah aii monmaap yaa n matursuwun

akhire sesok e tabelku marii
woy, terharuu kudu nangess aslii
MATURSUWUUUNN BGTT
ganok sing peduli ambe aku he pas ikuu
cuma ai tok
ternyata ai dibantu husen ambe rahman :)

dare senee aku kagett
haaa??
ternyata ai mintol husen ambe rahman
sing notabene e arke ngono
lek husen kii, pie yoo areke
NO lah lek gae akuu
aku gatau chat ambe husen blas

lakokk tbtb si husen bantu ai loo
kaget yee aku
secara ai meneng bgt *bien
lakok iso mbujuk husen ...
ya mungkin pengen bantuu, batinku

lahh ikii sing paling mengagetkan dunia maya
si RAHMAANNN!!!
Isonee si rahman nulungi ai
tambah kaget pindo
secara woyyy secaraa ....
iki arek meneng2
isonee
opo aku kemenegen see
sampe kaget bgt

aku suwugkaan njalom tolong orang
soale sibokk kabehh :(
aku asline ws njalok tolong si penyuruh
tapi ga peka
njg iki gae kelompokmu shu
yaweslah embooh, aku pasrah
sambat ndek aii

lakokk, nggonku dikerjakne rahman
hueee, suwon yo man

aku iku jek gorong cedek
yawess matursuwun biasa, chat biasaa

akhire aku ngerti kapan rahman ngerjakno 
tros kronologi ai njalok tolong
bbrp bulan kemudian
setelah aku boyong ko pendkim
SEMUA TERKUAK

kene cidek grgr si Rahman ngungkapno cinta ee
asliiii woy IKI PLOT TWIST bgttt
ISONEEE
ya allahhh
ganok sing salah see
tapi mengepe kudu begenee

aku pertama ngerti teko sing wedok ee
sing wedok e curhat dek aku
membeberkan sebuah rahasia
dan responku
HAAAAHHHHH??????
WHAATT???
HEHHHH !!!!!


eh sebelom ikuu
jauh pas kejadian rahman mengungkapkan cintaa
aku kepo bgtttt lapo kok husen bantu aii
kobesaa
ternyataaa ...
ai ket emester 1 ws cedek husen 
diskusi2 malahan
ws sering telfoonnn, vc, dll

HAAAHHH??
Kenapa sungguh awikwokk sekaliii
mereka main e rapi bgt
soale gosip2 semester 1 
husen ambe nidaa
laikiii isone karo aii
Asliii ya allah aku melongoo bgt
wah no play playyy iki
hebat wkwk
makane husen bersedia bantu ai
ooo begono


dannn.
akhire si Rahman menyatakan cinta
ASHDVYEWIGFYWDG
ya Allaahhh 
kagetttt
aku termasuk orang pertama sing ero peristiwa ikii
dahlahh cape bgt
rumitt kalii iki
disuruh merahasiakan ai
sampe akhrie si rahman nge chat aku 
aku ngerti ga ttg dee ambe ai
aku jwb GA
trs si rahman diberitahu aii lek aku ws ngerti
lah iki ws meneng2 kok malah dibocorno
yawes deh aku ngaku ...


eeehhh sebelom ikuuu
ai nge ss chat e ambe rahman
embo chat opoo
pokok ee si Rahman bales chat ee ora singkat ANJIRRR
Ga koyo bales chatku
lahh isonee maksude
bales ai ga singkat, giliran aku suingkat
gak irii, aku ga iri blass
cuma e KOISOOO
tros aku rodok protes ndek ai
LAH SI RAHMAN JAWAB CHATMU GA SINGKAT
ramah bgt
giliran akuu??
KEK SELEB ANJER
ajg ancen

kagetttt
tapi pas menyadari ttg ss chat ikuu
akhire terjawab sudah
kenawhy dee ambe ai ga secuek ikuu
HOHOOO, gayamu 

Mari ikuuu
akhire si Rahman opo2 curhat ndek aku

gakk gaakk gak semulus iku langsung curhat
aku awale nakok2 jadwal, tugas, de el el
soale rahman cen sedetail ikuu
dan akuu yaa sekedar moco grup dan ngrungokno pengumuman
gatau tak catet


Maringonoo, pas aku pindaah
kene male cidekk
dan kisah cintanya berlanjut dan semakin panas wkwkw
la pie
saingane sekelass
gege parah seh.
si rahman gaero lek ai ternyata cedek husen sek
LAHYO PODOOO
aduuh wong2 kii ya

yawes akhire si Rahman cerito2 ttg perkembangan cerita cintanyaa
ben dinoo rekkk 
ya secara kan aku ws nak gizii
gaero kelanjutan e mereka

konflik e akehh bgt
mulai dari akhire temen sekelas ngerti
merembet nak kelas liyoo
pas PKL ndek malang
keinginan foto berdua tapi ujung2 e malah patah hati hebat

dee wani ngungapno 
soale belajar teko masa lalu eee jare
ben ga siyo - siyo mending diungkapno ya
yo benerrr ...
tapi ngungkapno juga ga menjamin bakal YES
ogaakk, cuma agar si pihak sana ngerti
dan iku ws menenangkan

cen kaum - kaum memendam kyo aku kudu belajar nak Rahman
wkwkw
tapi aku wediii resiko
secara aku n crush jg sekelas
dan aku emoh memperkeruh suasana kelas
dan ternyata bener too
rahman konflik juga ambe huseen
melibatkan danang 
wkwkw poseenggg gatu danang
YO JELAS LAH ASLIII
melbatkan aku juga tentu neee
dee curhat habis-habisan

pie yaaa 
rahman soale wonge nrobos2 teros
meski dee ngerti lek husen ambe ai
LOYA LEK ERO NGONO JANE MANDEKKKK
tambah gaspoll
hadoohhh embolah
jare selama ai gorong ngepost husen, dee bakal maju
selama ai gorong ngomong dewe lek milih husen 
ya ya yaaa gak ngonooo

tak delok pas semester 3 ikii
si husen ws wani ngepost ai 
aslii coggg kaget bgttt
lah tenan ya

opomaneh sg saikii
tak delok ndek feed ig e husen
ono jj SI CANTIK MILIK SI PEMBERANI
ajgggg woyyy 
frontal ngt
GAS PAK GASSS
aku mlongo woy
wss lek bucin lah minggir dulu
ws wani yo go public
lek bien kan sebatas story
dhlh aku ga ngerti wes embohhh

husen ambe rahman perang dingin
weh weh weh 
si rahman pengen tttp koncoan ambe husen
tapi husen e malah ngono
laahhh emang nganggep koe musuh og
ya allahh jenenge musuhan yo ngonoya mestinee
tp si rahman pengen biasa aee
yo iku lak karepmuuuu

aku heran ee
si rahman kii ya allah lek ngechat ai
AKU BAKAL TERUS .... KAMU
GA PEDULI .....
woyy astaghfiruloohhh
risih ngertio
risihhh lek wedok mok chat ngono
untung ai ki santuyy
coro aku tak blokkirrr
sorry yo man, tapii mene lek koe jatuh cinta mnehh
simng wedok ojo mbok chat ngono
RISIH ANJIRRRR
koyo opo aee


akhirnya cerita ini dimenangkan oleh HUSEN
dan rahman mundurr
tapi dee jek gorong iso ngerelakno ai
ya ya yaa .... hakmu
si Rhaman galau mari PKL
ga tambah seneg, malah patah
untung ga sekamar ambe husen bien pas PKL
coba lek sekamar wadoohh ..

dan saikiii biasa ae jare
pokok lek aki butuh bantuan ya dibantu
ai curhat dirungokno
yaa seperti itulah ...
LEK JATUH CINTA OJO NGOYO2
salutee, meski sudah tersakiti
mereka ga asing, ga lost contact
kereen woyy
kereeeenn
aku harus belajar ikii 
soale aku ilfilaan



foto ikii
koyoe dadi foto terakhir kita bareng2 ya rek
maksude ngejak eka rahman ai
ikii dijak ndek ALISAMU
weeh aku surpres bgt ono NANDA, AZIM, ambe RANI
wiiihhh akhire ketemu merekaa

aku wedi ketemu wong baruu wey
wedine mereka kek mengintimidasi aku
wedi ekspektasine mereka ketinggien
wedi lek aku ga asik dll
wes pokok wedii lah
Alhamdulilahh mereka ga koyo ngonoo
mereka pas iku lagi ngerjakno laprak wkwkw

aku dijemput eka
pas udan-udan
aku pesen udang goreng, larangg dewe
HE OGAK BERMAKSUD
trp daripada liyane aku seneng udang ancen
masio pas dijak koved makan
aku milihe udanggg
pas pertama ketemuu ambe pak imam (pak e koved)
aku milih UDANG ASAM MANIS
pas dijak ndek RM Padang juga
aku milih UDANG nasi padang
dadiii... pure aku milih udangg
ogak masalah regonee
tapi lek koe ngroso 
Wah hurin kesempatan ditraktir milihh sing larang
OGAAKKK REKK OGAAKK

hehehwww alhamdulilaah
dari iki juga kejadian ekaa nyilih sendalku ga balek2
sampe pas ape rioyoan lagek dibaleknooo
ws rodok tugel sandale :(

Maune pas aku ultah
ngejak arek 4 iki mabar
lahh si ai gaisoo
wkkw
wes dispekulasi soale ambe rahman
dadi si ai koyoe menjaga hati 

kecewa?
ya jangan tanya
SANGAT
aku ga ngerti alesan riil e kenapa gbs
ya sekedar jawab gbs ngono ae
monmaap kalo disini aku suudhon

maringono
aku ws paham kali yaaa
oh, ternyataaa ...
sampe saikii radak trauma sih ngajakk 
dan bahkan gamau lagi ngejak :)
yaa cokop itu terakhirr
so, monmaap lek aku ultah iki ga ngadakno syukuran/traktiran
maaapppp bgtt
padahal aku ws gencar malak2
eh malah aku dewe pas ultah ga ngadakno
maap ya rek


pas iki,
rahman ttak kado bukuu
walopun asline dee ga seneng buku se
\tapi yoweslahhh trobos
kebetulan pas iku, dee lagi galau parah
dan aku nemu buku yg "sepertinya" cocok dg keadaan e
soale aku ws bingung meh ngekei masukan opo maneh
KERAS KEPALA ANJIRRRRR

TOLONG DIJAGA YA BUKUNE
WALO KOE GA SENENG
ATO BAJKAN GATAU MOK BUKA
TOLONG IKI MAHHH!!!
KUDU DISIMPEN

Si Rahman bien sampe saiki
dikenal sbg tukang sharesvreenn wkwk
lapiee
lepine gatau trouble woy
bien pas jamanku seh ono
windows 7 ambe leptop kotak
luancarrr
ga koyo lepikuu nyondat nyandettt ..

lakokk oleh kabar dee tuku lepi nyar
GA MAEN MAENNN 
barokah sharescreen bendino yaa awogawoggg

pokokee kisah cinta ee mbawuleettttt
sampe aku sing ws out teko PK yo melok poseng ngrasakno
aku ws diceirtani ttg masa lalu e pas SD,
Sebenernya dia dua orang
lapo dee tertutup bgt
dannn semuanya ..

ya begitulah ya ges yaa
aku bien jadi pendengar + penasehat teros
Soale aku meh cerita DOI ya sopoooo he
gadue

tapi, saiki ada seseorang utk diceritakan
dg ke insekyuran parahku
setidak e gantian lahh saiki aku sing menceritakan kisah cintaku
yg tentunya tidak berbalasss HAHAHAHWHYS

Rahman iki satu-satu ne arek UIN
sing ngerti siapa crushkuu
Insyaallah no bocor2
sudah terbukti sampe saiki rahasia aman2 jaya sentosa
Bahkan kovedd, konco sekamarku
evridey evrytime berdua
Si koved ga ngerti siapa crushku wkwkw
Gila gila gilaaa

tapi sing ga dingerti rahman
Crushku pas maba bgtt, pas ndek PK
wkwkw dee ga ngertiiii
Biar iku jadi rahasiaku dan Tuhan
soalee, isin bgt woyyy ape cerito2
gendeng, nyuwek rai poll
untung, si pihak cowo ya ga koar2
Fhewww

daannn .... kabarnya saikii
dee cidek seseorang
tapi ternyata sing dicideki ws duee awkwkkwkwk
jombloo akeh jane, tapi sulit ditemukan yaa
ketoke  ae pendiem baek2 seperti gadue cowo
eh, ternyata setelah dikulikk
ancen ga pernah publish

si rahamn yoo mengagumi arek kelas
yg hdidfii
ya Allahhhh ga nyongko juga
yo ga salah
kan due selera

Ya, itu saja ceritaku ttg Rahman
SI MBULET KISAH CINTANYA, 
SI TUKANG SHARESCREEN
SI FASTRESPON

kabarnya, dee ape fokus kuliah
males cinta - cintaan wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ITS, yes!

  Assalamualaikuummm .. haha hoho hehe kesampean jg aku maen kesinii iki foto sembarang aku g ngerti ikuu papan opo pokoke foto onok logo ITS wkwk postingan iki ditujukan kpd adekku tercinte, si SOMAD KADRUN awokaowkw rasa bangga turut tercurahkan saat menulis rasa jengkel turut mengiringi saat proses pemdaftaran cerito ikii sebagian ws tak up ndek highlight ige, judule SOMAT jadii, yaa iki adalah kelanjutan atau keterangan dari foto2 yang ada di galerikuu https://www.instagram.com/stories/highlights/18024376990730134/?hl=id itu ges link ee, tapi ig ku privat deng yaweslah yg difolbek ajaa seng ndelok lebih byk ke chat wa sihh yolah, krusial bgt wi wa JADI, untuk episode kali ini aku cuma nuliss berdasarkan foto lek diurutkee, wuegahh, soale kakeenn okk, mari kita ceritaa ngerti kan? ngerti kan? lek ITS wi salah satu PTN top 10 Indo aku sgt familiar dg ITS tapi g nyongko bakal jadi bagian e ITS bjir kt gue teh wwk adekku maksudee haha sopo seng nyongko loo ya Allah adekku i sepak terja

MBALEK DADI AREK KIMIA

  Assalamualaikumm gesss. Huwahh akhire tiba juga di liburan semester dan aku iso menulis lagi iki jane peristiwa pas semester 4 tapi ket iso nulis pas otw sem 6 heheheyyy ak nulis iki gae lepine si somatt yg  mahal itu gileee enak parahh woy smooth bgt g koyo lepikuu wkwk gpppp, mkane enak nyele  oyaaa, iki makul praktikum analisa gizi BOLEEHHH teko judul makul e terlihat seru dan meyakinkan ndek bayanganku, iso dilewati ah paling yo biasa lah, analisa analisa ngono LAKOK Innalillahi ya Allah ikii makul opo bjilak astaghfirullohh ikimah .. COY AKU BALEK DADI AREK KIMIA NEH KIMIA KI .. MI .. A KIMIA KIMIA KIMIA opooikii coeg kimia πŸ‘ΏπŸ‘ΊπŸ‘Ή bjingan sumpah muangkell kok isone seh ketemu neh gak gur ketemu ws nyemplong ril kimia asli kimia ga koyo pas semester 2 kae KIMIA PANGAN kui sek iso dinalar lah, sek seru praktek e  LAIKIII WOY bayanganku praktek iki koyo kimia pangan cuma lebih ke makanan yg lebih kompleks LAKOK .. sampe aku adu nasib ambe rahman KOISO I LHO KIMIA NYEL ndek kene woy

Semester 2

 Assalamualaikum reekk. Sudah lama tidak berjumpaa Gatell bgt tanganku heh Pengen nulis, ga sempet teros Tugas e astaghfirulloh naudubillah aduhaii Lagi lagi ku gbs tidurr~~~ *nyayi Ini ditulis di bulan Juni Jarene Pak Sapardi Djoko, tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni. utekku ws puanass, kemebul. saatnya liburan. Ape cerito tentang garis besar semester dua soale aku 4 bulan full ndek semarang mole pas rioyo wingi se. seperti biasanya, urepku muk glebag-glebug nak kosan  ngerjaknooo tugass lah, ya kali turu. sampe saiki gorong pernah naik brt gorong tau nak kota lama. pie yo sajane se gpp, aku ga mekso pengen rono-rono gpp gpp pengalaman iyosii, tapi marakno pegel juga dan awakku ki ws pegel enak turu ya. asli lek kadung pegel, turu .. astaghfirulloh tangip-tangi jam 10 aku males bgt nyeritakno part iki ndek arek-arek pasti ngeroso si paling healing hii saknoe gatau metu metu o a, lapose ndek kos teros ternyata kon paling ngenes dewe yoo LAMISEEE TALA COCOTEE heh, aku bahagi